Kamis, 21 November 2013


EarthAndLegendv2.1.0HackUnlimitedGoldLev
1_earth_and_legend_3d.jpg
earthandlegend_pets-1.jpg320x480
earthlegend_s3.jpg
4_earth_and_legend_3d.jpg
Assalamu'alaikum gan, apa kabar kalian semua? arrow ... Kesempatan kali ini ane mau share game 3D RPG Earth and Legend work smooth di semua hh android termasuk galaxy young ane. Sebenarnya ane baru coba game ini, belum paham misi nya, jd ane baru muter2 doank cheesy-grin .

Grapik udah keren alias 3D dan sizenya juga kecil, so yg mau nyobain. Silahkan download gamenya:

Name: Earth And Legend
Developer: DVide Arts Incorporated
Genre: RPG
Support: Semua hh android
Download:
Earth-and-legend.part1.zip 25mb
Earth-and-legend.part2.zip 22mb

Caranya:
1. Download dua part game diatas trus extrak yg part1 aj.
2. Instal apk dan maenkan mrgreen ...



Jika kesulitan download game di tusfiles ikuti petunjuknya DISINI


Terima kasih buat agan2 yg mau terdampar di gubuk ane cry

Jangan lupa bookmark gubuk ane gan dan gabung di fanspage
facebook.jpg Alkasa Gamer
Wassalamu'alakum cool

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!